Siluman Rubah - Menulis cerita yang di dengar

      Suatu hari ada seekor siluman rubah, dia hidup di alam yang bernama yujin. Di sana dia selalu di siksa. Karena keadaannya yang seperti itu, dia nekat untuk meninggalkan alamnya. Dia pindah ke alam manusia, yang mana pada saat itu alam manusia dan alam yujin sedang bermusuhan.

    Ketika ia telah menginjakkan kaki di alam manusia, ada seorang anak tukang kebun yang melihat bahwa siluman rubah tersebut bisa berubah menjadi seorang wanita cantik. Singkat cerita anak tukang kebun ini menikah dengan siluman rubah tersebut

  Namun, suatu ketika alam yujin menyadari bahwa ada yang melanggar peraturan, alam yujin pun tak tinggal diam, mereka langsung mengutus beberapa siluman untuk mencari dan membawa kembali si siluman yang kabur ini, tugas pun terlaksana dengan baik, si siluman rubah pun berhasil di bawa kembali.  Melihat kejadian ini, suami dari si siluman rubah pun tidak tinggal diam, dia menyusul ke alam yujin dan membuat perjanjian perdamaian, akhirnya alam yujin pun menyetujui dan akhirnya alam yujin dan alam manusia hidup berdampingan.

~M Ali Shofari~

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.